Thursday, May 26, 2016

Contoh Curriculum Vitae Pengajuan Beasiswa

Selamat pagi sahabat kreatif, sudah lama tidak posting, sebelumnya saya telah posting tentang contoh curriculum vitae dan sekarang membagikan contoh curriculum vitae untuk pengajuan beasiswa. Contoh ini saya buat sendiri yang tentunya tidak asal asalan buat karena contoh curriculum vitae ini saya gunakan untuk pengajuan beasiswa juga. Sebenarnya sudah banyak yang posting contoh curriculum vitae dan hampir tidak ada yang sama dari letak maupun bentuknya, namun yang paling penting perlu di perhatikan yaitu Data pribadi, pindidikan(formal dan Non Formal), kemampuan, pengalaman organisasi, pengalaman kerja dan prestasi yang pernah diraih.


Contoh Curriculum Vitae Pengajuan Beasiswa

Dalam pembuatan Curriculum Vitae sebaiknya jangan hanya di beri Judul Curriculum vitae namun diberikan Kop agar terkesan lebih menarik, biasanya curriculum vitae ini sudah disediakan oleh Instansi, namun jika anda tidak mempunyai kop bisa menggunakan foto anda dan data yang sangat penting, untuk fotonya jangan menggunakan foto yang eksis ya, gunakan foto formal saja, dan untuk datanya sertakan nama, alamat, email, dan No. Telp.

Untuk lebih jelasnya langsung saja lihat contohnya dibawah ini :
Klik gambar untuk memperbesar

Versi PDF

Mungkin juga butuh
Contoh Surat Rekomendasi Dosen Pembimbing >> Download
Contoh Surat Aktif Kuliah >> Download

Yah itu saja postingan dari saya, mohon maaf mungkin saja tatanan bahasanya/ penyampaiannya agak kocar kacir karena saya bukan ahli penulis artikel juga. Dan semoga postingan ini bermanfaat bisa bermaat untuk semuanya. Amin..
Jangan lupa tinggalkan komentar, karena komentar anda menjadikan lebih baik..

Kata Kunci :
Contoh Curriculum Vitae untuk Beasiswa
Contoh Curriculum Vitae pendaftaran Beasiswa

2 comments:
Write komentar
  1. terimakasih. contoh daftar riwayat hidup perlu banget nih buat lamaran kerja, sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  2. You need personal informations from companies,family and friends that will better your life and you need easy access without them noticing just contact nick or you’re financially unstable or you have a bad credit score, he will solve that without stress,he and his team can clear criminal records without leaving a trace and can also anonymously credit your empty credit cards with funds you need,all these are not done free obviously but I like working with nick and his team cause they keep you updated on every step taken in order to achieve the goal and they also deliver on time,I tested and confirmed this I’m still happy on how my life is improving after my encounter with him ,you can send a mail to vladislav.nickhack@outlook.com
    Text/call +17078685071

    ReplyDelete

Terimakasih Atas Kunjungan Anda..
Kritik dan Saran Anda membantu blog ini lebih baik..